Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Kampung Inggris 2 Bulan Phinarba English Center


Waktu 2 bulan untuk fokus belajar bahasa Inggris berkemungkinan sekali akan membuatmu diselimuti rasa jenuh jika suasana pembelajarannya terus menerus tegang dan serius. Tapi kalau kegiatan belajar mengajar ini diimbangi dengan suasana menyenangkan, pastinya durasi 2 bulan akan terlihat begitu cepat dan menyenangkan bukan..? Sama halnya paket dua bulan belajar di Phinarba Kampung Inggris, kelas akan dipermak sedemikian rupa agar setiap peserta didik dapat menikmati indahnya menyerap materi – materi berbahasa inggris dengan berbagai metode unik dan seru.

Berbagai paket pembelajaran memang sengaja kami berikan supaya setiap kalangan yang ingin belajar di kampung Inggris dapat menyesuaikannya dari berbagai aspek seperti : Lamanya waktu yang kamu miliki untuk kursus, Seberapa besar kebutuhanmu tentang bahasa Inggris, atau demi kebutuhan mendesak layaknya wawancara kerja, ujian sekolah / kuliah, dan sebagainya. Jadi, jika kamu memang memiliki waktu dua bulan untuk tinggal di kampung Inggris Pare, kami juga menyarankan untuk mengambil paket program yang telah disediakan.

Lantas, bagaiamana Suasana kegiatan pada Paket 2 Bulan di Phinarba Kampung Inggris?

Untuk paket 2 bulan di Phinarba English Center kami orientasikan supaya peserta didik mampu memiliki kelancaran berbahasa Inggris hingga 70 persen. Artinya jika menginjak dari awal bulan kamu akan dibekali beragam materi. Setibanya jenjang selanjutnya, kami juga berusaha untuk mendongkrak kemampuanmu untuk dapat berbicara bahasa Inggris dengan cara mengasupkan berbagai pengetahuan mulai dari pola - pola gramatikal, pengembangan keterampilan dari jumlah perbendaharaan kata, teknik berbicara, sampai pada tahap pengujian. Sehingga kamu dapat menggapai keinginanmu untuk mendapatkan aksen inggris secara tepat, bagus, dan mengikuti aturan – aturan yang berlaku.

Selama menjalani paket program 2 bulan di Phinarba Kampung Inggris, tentunya kamu akan melewati periode pada bulan pertama hingga ke jenjang pendalaman materi yakni pada bulan kedua. Selama jangka waktu yang telah ditentukan, kamu akan diberikan berbagai materi sebagai berikut :

Paket Kampung Inggris 2 Bulan

Phinarba English Center

Pembelajaran Bulan Pertama

No

Program

Jadwal

1

Morning Class

04.30 – 05.30

2

Vocabulary

07.00 – 08.30

3

Navigation Speaking

08.30 – 10.00

4

Navigation Practice

10.30 – 12.00

5

Pronunciation

16.00 – 17.00

6

Study Club

19.30 – 21.00

 

 

Pembelajaran Bulan Kedua

No

Program

Jadwal

1

Morning Class

04.30 – 05.30

2

Grammar

07.00 – 08.30

3

Compass Speaking

08.30 – 10.00

4

Compass Practice

10.30 – 12.00

5

Vocabulary 3

16.00 – 17.00

6

Study Club

19.30 – 21.00

 

 

Fasilitas :

Camp

Modul

Sertifikat

Wifi

Kaos

 

 

Biaya : Rp. 1.700.000

 

1. Morning Class
Serangkaian kelas pagi dalam pembelajaran paket 2 bulan cukup menstimulasi kamu dalam menunjang ingatan untuk mengenal berbagai kalimat percakapan bahasa inggris. Karena rasa keinginanmu untuk belajar akan mulai dibangkitkan disini. Usai shalat berjamaah subuh setiap peserta didik Phinarba Kampung Inggris akan disatukan dalam pertemuan yang ramah guna mengungkapkan sepatah dua patah kalimat berbahasa inggris secara terjadwal. Intinya suasana pada “Morning Class” akan dapat membantumu untuk menginjakkan kaki sebelum menekuni berbagai materi lanjutan.

2. Vocabulary 1, 2 & 3
Lagi – lagi mengumpulkan perbendaharaan kata cukup penting bagi kamu yang ingin mendekatkan kualitas bahasa Inggrismu seperti bule. Paling tidak, memiliki jumlah kosakata lebih banyak dan luas akan mengenalkanmu dari berbagai penyebutan benda - benda,  kata sifat, kata kerja dan penghubung yang mungkin masih sulit dimengerti. Sebab itulah berbagai level program Vocabulary terus akan kami berikan secara bertahap supaya kamu tidak lagi tabu untuk mengenalinya.

3. Pronunciation
Beragam level kelas “Pronunciation” tetap menjadi satu paket materi penting guna mengajarkanmu tentang bagaimana cara yang benar untuk menguasai teknik pengucapan dari kata / kalimat berbahasa Inggris. Perlu kamu tahu bahwa memiliki olah vokal yang mumpuni saat berbicara menggunakan aksen Inggris karena disertai dengan dasar – dasar fonetik, akan cukup menggugah Native Speaker untuk terus menerus mengajak berbincang – bincang denganmu. Supaya kamu cepat bisa fasih berbahasa Inggris, Materi pada kelas Pronunciation akan dikemas dengan metode menyenangkan agar kamu tidak lagi menuai rasa bosan saat menerima pelajaran yang diberikan.

Kalau kamu mengambil paket 2 bulan, setidaknya kamu akan mengerti betapa pentingnya mengikuti kelas satu ini. Berdasarkan gambarannya bahwa melatih diri untuk berbicara seperti logat Inggris dengan sempurna pasti menjadi idaman banyak orang bukan…? Tapi mengapa sebagian kalangan belum juga memiliki perubahan itu..? Nah, mulai di kelas Pronunciation janganlah ragu untuk melatih lidahmu dalam memperhalus ejaan bahasa inggris agar terkesan berbeda dan lebih enak didengarkan oleh Audien

4. Grammar
Bimbingan paket untuk jangka 2 bulan juga tidak ada henti – hentinya mengajarkanmu tentang bagaiama penerapan “Grammar” dalam bahasa Inggris dengan benar. Seperti kebijakan lembaga, tim Pengajar kami akan memberikan materi Grammar ini mulai dari bulan kedua agar kamu dapat menyesuaikannya dengan pelajaran apa saja yang kamu kuasai di bulan sebelumnya. Jika kamu sudah memiliki banyak sekali pengetahuan dasar tentang berbagai kosakata, kalimat, dan pelafalan yang bagus, Sambil melirik sedikit tentang wawasan ilmu tata bahasa akan sangat membantumu guna mengekspresikan aksen Inggris secara teratur.

5. Navigation Speaking ( NS )
Sebagai tahap belajar pada bulan pertama, kamu akan disuguhi program NS, yang sekiranya sangat membantumu untuk mendapatkan ide – ide bagus guna meningkatkan rasa “Pede” untuk berbicara di depan khalayak umum.

6. Navigation Practice ( NP )
Langkah evaluasi kelas NS, tentu akan diaplikasikan ke jenjang satu ini yaitu “Navigation Practice”. Disertai dengan Game yang unik, maka setiap peserta didik diupayakan untuk selalu mengaplikasikan bahasa Inggris mereka secara konsisten. Sambil menikmati suasana menyenangkan, kami mengharapkan kelas praktik ini mampu membantu peserta didik untuk memiliki keterampilan berbicara yang mumpuni.

7. Compass Speaking ( CS )
Disinilah jenjang pembelajaran paket Kampung Inggris di Phinarba English Center selama 2 bulan akan ditentukan. Seberapa besar kemampuan Speaking-mu dan bagaimana cara kamu ngomong kepada audien dapat juga dibuktikan di kelas satu ini. Meski asupan materi yang diberikan juga masih berisi berbagai ide – ide untuk pengembangan teknik berbicara, tapi disini kamu juga akan lebih menjajaki untuk menemukan banyak pola – pola berbicara lebih unik, seru, meyakinkan dan tidak membosankan.

8. Compass Practice ( CP )
Kapan penerapan speaking-mu akan lebih dioptimalkan lagi..? Jelas, Compass Practice juga menjadi moment pembuktian sekaligus mengevaluasi kembali tentang materi apa saja yang kamu dapat di kelas CS. Begitu pentingnya latihan olah vokal di hadapan banyak orang, tentu tim Pengajar kami juga akan mencoba untuk mengimbanginya dengan cara memberikan berbagai teknik secara bertahap.

9. Study Club
Membiasakan diri untuk selalu bertukar pikiran memang cukup menentukan keluasanmu dalam bercakap – cakap menggunakan logat Inggris. Dengan cara mengikuti program “Study Club” di Camp akan menguntungkan setiap peserta didik untuk melatih keberanian berkomunikasi bersama kawan. Dalam Study Club juga terdapat kegiatan pengingatan kembali mengenai berbagai ulasan yang sudah dibahas di kelas – kelas sebelumnya. Ditambah uraian materi tamabahan, mengikuti paket program selama dua bulan di Phinarba Kampung Inggris akan terasa menyenangkan.

Semua materi dalam paket 2 bulan di Kampung Inggris terutama di Phinarba English Center, sengaja dirancang untuk setiap kalangan yang ingin belajar bahasa Inggris agar mampu mengasah keterampilan dalam berbahasa Inggris baik dari dasar sampai ke jenjang menengah ke atas. Jika kamu semua memiliki waktu senggang, maka kami persilahkan untuk segera bergabung bersama kami.

By : Ms. Di / Phinarba Team