Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Mudah Kosa Kata Bahasa Inggris dengan Program Vocabulary 1

Program Vocabulary level 1 dibentuk memiliki tujuan utama yaitu supaya peserta didik dapat dipastikan kemampuan mereka dalam mengenal berbagai kosa kata dasar bahasa inggris mulai dari apa yang ada di sekitar mereka sampai ke beberapa titik objek yang jadi kebutuhan mereka sehari - hari. Dengan adanya itu semua, maka tingkat pemahaman para siswa untuk mengenali istilah umum dalam kosa kata berbahasa inggris dapat diraih secara optimal. Program ini memiliki durasi 2 minggu, para peserta didik akan dibimbing langsung oleh guru berpengalaman dengan menggunakan metode menarik sehingga suasana kelasnya pun cukup menyenangkan.

Untuk materi pembelajaran kelas Vocabulary 1 di Phinarba Kampung Inggris meliputi perbendaharaan kata dengan tema keseharian seperti : home, garden, kitchen, living room, dan family, tentu semua dikombinasikan dengan expression. Program Vocabulary 1 sangat cocok sekali bagi pemula yang ingin mengawali belajar bahasa inggris mereka sebelum nantinya menginjak ke jenjang program belajar yang lebih tinggi. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi kamu yang masih merasa kesulitan dalam persoalan perbendaharaan kata dapat mengikuti kelas ini secara konsisten.

Mengapa kamu dianjurkan untuk masuk ke program Vocabulary 1?

1. Kamu belajar bahasa inggris mulai dari nol
2. Kumpulan Kosa kata yang kamu miliki masih minim
3. Tidak mengenal kosa kata keseharian dengan baik
4. Kesusahan dalam melakukan percakapan dasar bahasa Inggris
5. Sulit berkonsentrasi untuk memahami kata per kata dalam bahasa Inggris

Sebagaiamana persoalan diatas, maka dibentuknya program Vocabulary 1 akan mengantarkan para siswa untuk mendalami kosa kata keseharian lebih efisien karena kami menyajikan banyak perbendaharaan kata yang telah diatur secara lebih mendasar dan terperinci.

Lantas, apa saja keuntungan dari mengikuti program Vocabulary 1 ini ?

1. Memudahkan pemula untuk mempelajari bahasa inggris
Bahasa inggris untuk pemula memang terkadang dirasa sulit untuk dipelajari. Tapi itu semua akan terasa lebih mudah kalau dalam mempelajarinya tidak asal – asalan  dan mengikuti prosedur yang tepat. Dengan mengikuti Vocabulary tingkat pertama, maka kami rasa pemula sudah tidak merasa kesulitan untuk menerima materi yang diberikan. Karena jangkauan materinya juga gampang untuk diingat, kemudian tim pengajar kami akan menyelinginya dengan metode menyenangkan sehingga suasana pembelajaran tidak lagi membosankan. 

2. Mampu menguasai kosa kata keseharian dengan mudah
Tidak sedikit orang yang masih kesulitan untuk mengenali kosa kata bahasa inggris dalam kehidupan sehari – hari. Sebab itulah mengapa banyak orang takut untuk melakukan percakapan padahal sebelumnya kosa kata bahasa inggris sudah dikenalkan pada saat di bangku sekolah. Dengan mengikuti metode program Vocabulary 1, maka peserta didik akan mulai diingatkan kembali secara matang agar kosa kata keseharian tersebut tidak lagi menjadi hal yang tabu.

3. Menjadi program pendukung saat Job Interview
Ketika wawancara kerja berlangsung pastinya kamu membutuhkan berbagai kosa kata yang dibutuhkan, apalagi saat kamu menggunakan bahasa Inggris. Bahkan penting buat kamu untuk memilih kata kerja yang tepat guna menggambarkan tugas – tugas serta tanggungjawabmu, baik pada masa lalu atau masa akan datang. Jadi, paling tidak materi Vocabulary di level 1 akan mampu mempermudahkanmu untuk menemukan beberapa kosa kata dasar yang dibutuhkan saat melakukan Job Interview.

4. Mendukung kualitasmu saat melakukan percakapan bahasa inggris
Program vocabulary 1 di Phinarba Kampung Inggris akan memberikan berbagai kata – kata berbasis pertanyaan dan jawaban mengenai apa saja yang ada disekitarmu. Dengan diberikannya sekumpulan kosa kata tersebut, secara langsung akan membantu meringankanmu saat ngobrol bersama peserta didik lainnya. Karena adanya kelas Vocabulary 1 akan terus mendorongmu untuk menghimpun berbagai kosa kata yang sekiranya kamu butuhkan pada setiap rutinitas sehari - hari.

5. Mengurangi rasa gugup untuk mengucapkan kalimat sehari – hari
Kalau kamu sudah memiliki banyak kumpulan kosa kata bahasa inggris yang sudah tersusun rapi, maka rasa gugup saat mencoba praktik bahasa Inggris pun dapat terkurangi. Paling tidak, kamu dapat memberikan jawaban – jawaban yang logis saat diajak ngomong oleh orang – orang yang terdapat di sekitarmu.

Belajar kosa kata di kelas Vocabulary 1 sangat membantumu untuk mengenal berbagai kalimat yang sering diucapakan dalam dunia “Speaking” keseharian. Di Phinarba Kampung Inggris, Program ini akan dimulai setiap tanggal 10 & 25 per bulan. Kalau kamu memlik berniat untuk pergi ke Kampung Inggris, Pare, Kediri, kemudian berkenan mengambil program Vocabulary 1, maka kamu dapat melihatnya langsung pada kolom menu paket program 1 bulan dan jika kamu berkeinginan untuk melakukan pendalaman materi dapat pula langsung mengambil paket 2 bulan sampai 6 bulan untuk paket Master House.

By : Ms. Di / Phinarba Team