Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Materi Speaking Pemula " Navigation Speaking ” ( Phinarba Kampung Inggris )


Navigation Speaking ( NS ) menjadi program dasar untuk belajar bahasa inggris di PHINARBA, bertujuan supaya para peserta didik mampu memiliki pembekalan diri, baik dari segi penguasaan materi dasar speaking untuk sehari – hari ( Daily Conversation ), Speech, Fun  Game, General Discuss dan grammar for speaking. Sebelum nantinya menginjak ke tahap pembelajaran yang lebih mendalam, mengkuti program NS sangatlah dianjurkan karena hal demikian dapat menjadi pondasi yang kuat terutama bagi pemula yang memang ingin belajar bahasa inggris mulai dari nol.

Sebenarnya masih banyak faktor yang membuat kamu semua dianjurkan untuk belajar speaking dan mengikuti Program Navigation Speaking ini, diantaranya :

1. Kamu belum pernah belajar Speaking bahasa Inggris Sama Sekali
2. Tidak memiliki keberanian untuk ngomong bahasa Inggris
3. Tidak punya bekal untuk mengolah kosa kata Keseharian
4. Merasa sulit untuk mengucapkan kalimat sehari – hari
5. Kehilangan kepercayaan Diri Dalam berdiskusi
6. Kesulitan memahami materi speaking bahasa inggris

Dari berbagai persoalan diatas, maka setidaknya akan dapat dituntaskan dengan cara mengikuti program speaking level 1 tersebut. Dengan begitu kiat untuk pemula dalam belajar bahasa inggris berjalan secara lebih efisien. Bagi setiap peserta didik pada program NS diharapkan untuk terus konsisten mengikuti kegiatan belajar mengajar. Karena keterbatasan waktu lamanya untuk mengikuti program speaking awal ini sangatlah berpengaruh terhadap hasil yang diperoleh. Navigation Speaking sendiri memiliki waktu pembelajaran selama kurun waktu 1 bulan. Agar semua materi dapat diajarkan secara lebih optimal, maka sebaiknya tidak ada keterlambatan bagi setiap peserta didik saat mengikutinya.


Lalu, Apa saja keuntungan mengikuti Navigation Speaking Ala Phinarba Kampung Inggris ?

1. Menguasai Pengetahuan Dasar – dasar Speaking
Dasar speaking pastinya akan diajarkan dalam progam satu ini. Banyak sekali dari kita yang mungkin belum tahu / masih merasa kesulitan untuk  memahami dasar – dasar penerapan speaking yang benar. Tapi berkat kecenderungan suasana lingkungan yang memadai dan tak luput didukung oleh guru berpengalaman, keberadaan program Navigation Speakinng sanggup membantu kamu semua untuk lancar berbahasa inggris dasar dengan lebih mudah.

2. Peningkatan Rasa Percaya Diri
Rasa percaya diri termasuk salah satu faktor penting untuk mendukung kualitas kelancaran bahasa inggrismu. Mengapa…? Dengan adanya peningkatan kepercayaan diri, secara tidak langsung akan membuahkan rasa keberanianmu untuk langsung bertatap muka dengan audien / kawan belajar sehingga tidak sungkan – sungkan lagi untuk menerapkan semua materi speaking yang telah diajarkan tanpa dibarengi rasa minder. Menurut kami, metode peningkat rasa kepercayaan diri pada program NS cukup menjadi bekal untuk menumbuhkan mentalitas untuk pemula yang ingin belajar bahasa inggris.

3. Menumbuhkan Rasa Senang Belajar Bahasa Inggris
Mengingat Navigation Speaking juga didukung dengan adanya Fun Game, jadi kamu tidak khawatir lagi untuk merasa jenuh saat belajar di kelas Speaking satu ini. Sambil team Pengajar memberikan materi – materi yang dibutuhkan oleh peserta didik, disitu juga akan dibarengi dengan adanya permainan cukup seru dan tentunya tetap memiliki cakupan target yang sesuai dengan topik – topik pelajaran terkait.

Materi speaking untuk program NS disediakan untuk semua kalangan dan dibuka pendaftaran sebelum tanggal 10 & 25 pada setiap bulan. Dalam paket kursus durasi 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan sampai 6 bulan akan selalu diberikan materi speaking awal agar peserta didik mampu memperkuat pondasi dasar percakapan bahasa Inggris secara matang.

By : Ar.M / Phinarba Team