Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket 3 Bulan Kampung Inggris ( Phinarba English Center )


Kampung Inggris memiliki banyak variasi paket pembelajaran bahasa Inggris berguna untuk menyematkan dengan berbagai kebutuhan masyarakat masa kini agar semua kalangan mampu mengikuti berbagai perkembangan yang ada. Terutama perihal pengetahuan mereka mengenai bahasa Inggris yang kian marak menjadi satu keterampilan pokok bagi seluruh masyarakat nusantara. Dari situ setiap kalangan yang ingin berbicara menggunakan logat Inggris dapat mengikuti arus global dalam berbagai bidang. Paket kursus yang diberikan pada seluruh instansi di kawasan Kampung Inggris meliputi : paket dasar, menengah keatas, hingga mencapai ke paket level “ master”.

Untuk paket 3 bulan di Phinarba Kampung Inggris sendiri diatur secara rapi guna mengajak peserta didik agar mampu menguasai kemahiran berbahasa Inggris hingga 90 persen. Artinya, kalau kamu berminat untuk kursus di Pare, kemudian mengambil paket 3 bulan, maka disini tim Pengajar berpengalaman kami akan mengajak untuk belajar mengasah keterampilan bahasa Inggrismu sampai ke titik dimana kamu mampu menjadi Public Speaker yang bagus, dapat menyesuaikan antara olah vokal dan fisik saat ngomong aksen Inggris kemudian dipadukan dengan pelatihan – pelatihan kepercayaan diri yang tentu akan diberikan pada awal materi saat pembelajaran paket 3 bulan itu berlangsung.

Apa sajakah materi yang diberikan selama mengikuti paket pendidikan bahasa inggris berdurasi 3 bulan ini…?

Paket Kampung Inggris 3 Bulan
Phinarba English Center
Pembelajaran Bulan Pertama
No
Program
Jadwal
1
Morning Class
04.30 – 05.30
2
Vocabulary
07.00 – 08.30
3
Navigation Speaking
08.30 – 10.00
4
Navigation Practice
10.30 – 12.00
5
Pronunciation
16.00 – 17.00
6
Study Club
19.30 – 21.00
Pembelajaran Bulan Kedua
No
Program
Jadwal
1
Morning Class
04.30 – 05.30
2
Grammar
07.00 – 08.30
3
Compass Speaking
08.30 – 10.00
4
Compass Practice
10.30 – 12.00
5
Vocabulary 3
16.00 – 17.00
6
Study Club
19.30 – 21.00
Pembelajaran Bulan Ketiga
No
Program
Jadwal
1
Morning Class
04.30 – 05.30
2
Listening / Reading
07.00 – 08.30
3
Grammar
08.30 – 10.00
4
Sail Speaking
10.30 – 12.00
5
Sail Practice
16.00 – 17.00
6
Crazy Class
19.30 – 21.00
Fasilitas :
Camp
Modul
Sertifikat
Wifi
Kaos
Biaya : Rp. 2.550.000
1. Morning Class
Mengikuti kegiatan program “Morning Class” di kampung Inggris senantiasa akan menggugah fisikmu untuk selalu sehat. Apalagi kalau kamu mengikuti sistem belajar mengajar ini dengan rasa penuh semangat, maka disini kamu akan mulai merasakan betapa asyiknya mengucapkan berbagai kalimat berbahasa inggris sambil menikmati sejuknya nuansi pagi hari. Secara bergantian, setiap peserta didik pertama kali akan mempresentasikan diri mereka kepada kawan – kawannya. Pemberian materi akan berlangsung selama 3 bulan dengan menyesuaikan tingkatan – tingkatannya secara bertahap.

2. Vocabulary
Vocabulary tentunya menjadi program cukup populer yang terdapat di hampir seluruh lembaga Kampung Inggris Pare. Untuk pembelajaran Vocabulary di Phinarba, pemberian materi perbendaharan kata akan diiringi dengan “Daily Exspression” supaya setiap kosakata yang diberikan mampu diingat dan diaplikasikan oleh setiap peserta didik secara lebih mudah. Selama kamu mengikuti paket 3 bulan, disini kamu akan mengahadapi 3 tingkatan kelas yang tentu setiap tingkatannya akan diberikan langkah pengujian guna memastikan seberapa besar kemampuanmu setelah mengikuti program tersebut. 

3. Pronunciation 
Selama 3 bulan belajar bahasa Inggris juga tidak akan melewatkan materi “Pronunciation”. Yang pastinya kelas ini sangat membantumu meningkatkan kualitas dari segi pengucapan. Betapa pentingnya kamu mengenal bagaimana caranya memiliki gaya pengucapan kalimat berbahasa Inggris yang tepat. Karena dengan ketepatan ini akan cukup memengaruhi persepsi kompetensi, kejelasan dalam berbicara, serta salah satu faktor penting agar kamu dapat memahami logat Inggris dengan lebih cepat.

4. Grammar
Apapun namanya memahami ilmu tata bahasa sangatlah berguna meski kamu hanya sekadar ingin tahu caranya ngomong bahasa inggris saja. Apalagi kalau kamu ingin memiliki kecerdasan dalam Writing, Reading, menjawab soal – soal Toefl dan Ielts. Supaya tak terlewatkan, materi “Grammar” akan kami suguhkan pada awal bulan kedua setelah dirasa kamu mempunyai pengetahuan kosa kata yang cukup dan sudah lancar berbicara paling tidak tentang topik keseharian.

5. Study Club
Difungsikannya “Study Club” agar kamu mampu mengulas kembali apa saja yang sudah diajarkan oleh tim Pengajar kami. Diselingi dengan metode menyenangkan dan cukup seru, disini kamu akan diajak untuk belajar bahasa Inggris sambil memotivasi diri. Dalam waktu 2 bulan kegiatan study club akan terus diberikan secara bertahap.

6. Crazy Class
Kelanjutan dari program camp study club yaitu “Crazy Class” pada bulan ke-3, berguna membentuk karaktermu menjadi sosok pembicara secara aktif. Selama menjalani program paket 3 bulan di Phinarba Kampung Inggris ketersediaan kelas seru satu ini akan mecoba meningkatkan kelancaranmu dalam berbicara menggunakan aksen Inggris. Tim pengajar akan memilih salah satu peserta didik secara terjadwal untuk menunjukkan ekspresi mereka di depan banyak orang.

7. Navigation Speaking ( NS )
Bulan pertama kamu akan masuk kepada materi NS. Ini merupakan kelas pembelajaran speaking awal di Phinarba Kampung Inggris. Senada dengan tingkatanya, semua materi pada kelas NS diperuntuhkan bagi peserta didik untuk melatih tingkat kepercayaan diri dalam mengutarakan percakapan sehari - hari. Diselingi dengan berbagai metode seru, setiap pelajaran akan mampu membuatmu pandai dan berani dalam menumbuhkan keterampilan dasar berbahasa Inggris.

8. Navigation Practice ( NP )
Ulasan materi bulan ke-1 dalam paket 3 bulan berikutnya yakni “Navigation Practice”. Sudah semestinya kalau pengoptimalan praktik sangat menentukan sekali terhadap seberapa besar tingkat kemampuanmu untuk ngomong lancar menggunakan aksen Inggris. Disinilah ruang lingkup khusus itu akan dimulai. Diharapkan kamu semua mampu memanfaatkan keberadaan program NP ini dengan sebaik – baiknya.

9. Compass Speaking ( CS )
Seperti namanya kelas “Compass Speaking” akan berperan sebagai penunjuk arah buat kamu. Dimanakah kamu harus menanamkan teknik – teknik berbicara menggunakan logat Inggris agar mampu tepat sasaran..? disaat kamu bertemu dengan kawan – kawanmu di kelas, Sungguh mengasyikkan jika kamu diarahkan untuk bercerita tentang “Best Experience”, seketika itu kawanmu juga akan bertanya tentang apa yang kamu pikirkan tentang hal itu.

10. Compass Practice ( CP )
Sambil mengenyam materi pada program CS yang bertujuan agar kamu mendapatkan ide – ide bagus untuk pengembangan speaking-mu dalam topik materi lebih tinggi dibandingkan kelas bulan pertama. Pastinya kamu  akan membutuhkan optimasi lagi mengenai bagaimana cara penerapan ide - ide tersebut agar dapat secara maksimal dikembangkan. Nah, “Compass Practice” akan menjadi ruang praktik itu sehingga tingkat kelihaian dalam penerapan speaking dapat dioptimalkan.

11. Sail Speaking ( SS )
Sampai menuju puncak 3 bulan belajar di Phinarba, kamu akan dijamu dengan program “Sail Speaking”. Disinilah tim pengajar akan memaksimalkan target speaking hingga 80 persen. Lantas bagaimanakah suasana pembelajarannya..? belajar di kawasan kampung Inggris untuk periode 3 bulan, biasanya kerap dibingungkan oleh banyak aksen atau logat dalam berbahasa Inggris. Maka program SS di Phinarba akan memberikan metode yang runtut dan jelas bagaimana langkah cerdas yang seharusnya kita ambil..? kemudian apa yang harus kita terapkan supaya memiliki peningkatan kelancaran saat berbicara menggunakan bahasa Inggris Ini. Sambil menimbang tentang keakuratanmu, maka kamu akan diorientasikan untuk pandai dalam menguasai Debate, presentation dan menjadi Public Speaker yang mumpuni.

12. Sail Practice ( SP )
Jika dalam tahap pembelajaran di Sail Speaking meliputi berbagai tips, metode, dan aturan. Sekarang ini kamu di “Sail Practice” akan diajak untuk lebih memaksimalkan penguasaanmu untuk terampil berbicara bahasa Inggris secara maksimal. Artinya berbagai sisi kamu akan dapatkan baik mulai dengan metode berbicara yang dipadukan dengan gerakan tubuh yang pas (Body Language), penguasaan ngomong diimbangi dengan gerakan mata (eyes contact) dan masih banyak lagi.

13. Listening / Reading
Apa pentingnya kamu belajar “Listening” atau “Reading” selama mengikuti paket 3 bulan ini…? Sebenarnya listening sendiri melibatkan penguasaan peserta didik terhadap beberapa tahap yaitu mengingat, memahami, mengevaluasi, menerima dan merespon. Kemudian Reading mempunyai berbagai alasan penting yaitu meningkatkan daya pengetahuan, belajar dari pengalaman mengenai apa yang telah dibaca, mendongkrak kekuatan imajinsi dan kreativitasmu, menguatkan daya ingat otakmu agar lebih fokus, menguatkan pengetahuan kalimat bahasa Inggris dari segi struktural dan sebagainya. Jadi, masuk dalam kelas listening maupun reading cukup menggugah kamu untuk lebih mengasah pengetahuan dari berbagai segi.

Mengikuti paket kursus 3 bulan di Phinarba Kampung Inggris tidak sekadar akan meningkatkan kualitas bahasa Inggrismu, tapi juga akan menambah wawasanmu untuk lebih mendalami tentang berbagai sisi yang membuat gaya berbicara bahasa Inggrismu menjadi lebih menarik untuk dipahami oleh semua kalangan.

By : Ar.M / Phinarba Team