Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Belajar Materi Pronunciation Dasar Sampai Practice


Pronunciation dikenal sebagai ilmu pembelajaran bahasa inggris tentang bagaimana cara yang benar untuk mengucapkan kosa kata / kalimat berdasarkan ejaan yang telah berlaku atau ditetapkan. Sekarang bagaimana denganmu jika mempunyai banyak kosa kata bahasa inggris tapi dari awal kamu tidak mengerti tentang cara mengucapkannya. Maka kira – kira apa saja dampak negatif yang akan terjadi pada saat kamu berbicara kepada seseorang / bule yang memang sudah pandai berbahasa inggris sejak lahir..?

1. Menimbulkan kesan negatif
2. Terjadi salah paham
3. Komunikasi menjadi tidak efektif lagi

Sebab itulah bagi kamu yang gemar berbahasa inggris atau pemula yang baru saja ingin mempelajarinya, sangatlah penting untuk belajar Pronunciation sejak dini agar tidak sampai melakukan kesalahan dalam penerapan pengucapan bahasa inggris itu sendiri. Program Pronunciation di Phinarba English Center menyajikan berbagai metode pronunciation berguna untuk mempermudah paserta didik agar mampu melafalkan setiap kata maupun kalimat dengan benar & fasih.

Mengapa Kamu direkomendasikan masuk di kelas Pronunciation..?

1. Kamu ingin mempelajari bahasa Inggris mulai dari nol
2. Kesulitan menerapkan kalimat ke bentuk percakapan sehari – hari
3. Mempunyai banyak kosa kata tapi masih bingung untuk pengaplikasiannya
4. Kamu ingin memiliki aksen Inggris yang bagus
5. Tidak tahu sama sekali tentang dasar – dasar Pronunciation
6. Butuh belajar untuk mendalami ilmu pengucapan berbahasa Inggris


Kami membagi materi Pronunciation menjadi dua kelas, sebagai berikut : 

1. Program Pronunciation Level 1
Program Pronunciation 1 memang sengaja kami suguhkan supaya siswa mampu mengenal mengenai dasar – dasar pelafalan bahasa inggris dengan benar. Ini artinya program ini sangat cocok sekali bagi pemula untuk mengawali pembelajaran bahasa inggris mereka mulai dari nol. Untuk Pronunciation 1 waktu pembelajarannya akan diselesaikan dalam 2 minggu. Selalu konsisten untuk masuk ke kelas ini sangat disarankan agar semua materi dapat dipahami oleh setiap peserta didik secara optimal. Dan ingatlah bahwa pelajaran Pronunciation 1 akan selalu berkaitan dengan program Pronunciation selanjutnya. Sehingga diharapkan para siswa mampu memahami semua materi yang diberikan.

2. Program Pronunciation Level 2
Untuk mendongkrak bahasa inggrismu, kami berusaha untuk memberikan pendalaman materi yang akan membantumu mampu menguasai tentang bagaimana cara mengetahui pelafalan bahasa inggris pada setiap kata / kalimatnya. Tentunya demikian harus didukung oleh seberapa besar pendalamanmu tentang dasar – dasar Pronunciation pada kelas sebelumnya. Pemberian materi akan diiringi dengan metode menyenangkan sehingga suasana kelas tidak terasa membosankan. Sama halnya dengan program Pronunciation pertama, waktu pembelajaran berlangsung selama dua minggu dengan didampingi oleh guru berpengalaman dalam bidangnya.

Belajar pronunciation sangatlah membantumu untuk mengenali berbagai rumusan saat berbicara bahasa Inggris kepada Audien, baik mulai dari dasar teori sampai menuju ke dalam bentuk practice-nya. kami membuka sepenuhnya kelas pronunciation pada tanggal 10 & 25 setiap bulannya. Pelajaran Pronunciation terdapat pada semua paket pembelajaran di Phinarba Kampung Inggris seperti : Paket 2 minggu, Paket 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan dan paket 6 bulan.

 By : Kusuma Adi / Phinarba Team