Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Vocabulary Kampung Inggris Phinarba English Center




Program Vocabulary termasuk satu metode pembelajaran bahasa inggris di Phinarba kampung Inggris, yang tentunya akan membantu pemula untuk menambah perbendaharaan kata, sebelum nantinya menginjak pada tahap pengaplikasian bahasa inggris itu sendiri. Mempelajari kosakata dikenal sebagai langkah paling mudah untuk mengawali belajar bahasa asing yang baru saja kita pelajari. Sebaliknya, belajar kosakata bagi pelajar awam juga dapat dikatakan sebagai aspek paling sulit jika dituntut untuk menguasainya secara menyeluruh. Namun kalau kamu memiliki kosakata bahasa inggris lebih banyak, maka hal itu akan memiliki kesempatan besar untuk menunjang kemampuanmu, agar bisa segera berbicara bahasa inggris dengan lancar.

Menurut kami, banyak sekali faktor bagi orang yang sebenarnya berminat ingin menguasai bahasa inggris. Tapi kerap kali dihantui oleh perasaan takut salah, kurang termotivasi, kesulitan berkonsentrasi, sulit mengingat materi yang diberikan, tidak bisa menikmati apa yang sedang dipelajari, serta berbagai gangguan internal dan eksternal lainnya. Maka dari itu kami mengawalinya dengan memberikan program Vocabulary, yang disuguhkan secara lebih menyenangkan, agar para siswa terlebih dahulu mengenali kosakata bahasa inggris tanpa merasa bingung dan tidak sampai jadi beban pikiran.

Nah, berikut ini beberapa hal yang merekomendasikan kamu untuk masuk dalam program Vocabulary di Phinarba English Center :

1. Kamu tidak mengenal kosakata bahasa inggris sama sekali
2. Sulit berkonsentrasi untuk membedakan kosakata dalam bahasa inggris
3. Kamu hanya memiliki sedikit perbendaharaan kata
4. Kosakata tak kunjung juga dapat dipahami dan bertambah
5. Kurang termotivasi untuk meluaskan pengetahuan tentang kosakata bahasa inggris
6. Kamu tidak bisa mengucapkan kosakata bahasa Inggris dengan baik

Oleh sebab itulah, program Vocabulary dibentuk supaya para peserta didik mampu menyimpan banyak perbendaharaan kata bahasa inggris, dan diharapkan dapat diaplikasikan dengan tepat, baik dan benar. Dalam Vocabulary ini kami telah membaginya menjadi tiga tahap / metode pembelajaran sebagai berikut :

1. Vocabulary Level Pertama ( 1 )
Vocabulary 1 menjadi program peningkat kosakata paling dasar di Phinarba English Center. Dimana para siswa akan diberikan materi perbendaharaan kata sederhana, yang biasa dibutuhkan pada kehidupan sehari – hari. Dibarengi dengan metode menyenangkan, pemberian tema kosakata yang mudah dikenali seperti lingkup “ family, garden, home, kitchen ” dikemas dalam bentuk Daily Expression, dengan harapan agar mudah tertancap di memori. Proses kegiatan belajar mengajar berlangsung selama dua Minggu. Selama itu kami memiliki target, maka hendaknya para peserta didik mampu mengaplikasikannya mengenai apa yang sudah diajarkan oleh tim pengajar profesional kami. 

2. Vocabulary Level Kedua ( 2 )
Pada program Vocabulary 2, kamu akan diberikan materi lebih mendalam lagi. Misalnya menyuguhkan kosakata yang biasanya terdapat pada ruang lingkup akademik, contohnya : Public Speaking dan Education. Kemudian disusul pula dengan penambahan kosakata selanjutnya mengenai Common Expression, Disaster, Nature, dan masih banyak lagi. Untuk durasi pembelajarannya yaitu berlangsung selama dua Minggu.

3. Vocabulary Level Ketiga ( 3 )
Kelas Vocabulary 3 merupakan tahap program evaluasi terakhir mengenai bagaimana kemampuanmu dalam meluaskan perbendaharaan kosakata bahasa inggris. Dan tentunya pemberian materi Vocabulary 3 jauh lebih dalam dari sebelumnya. Jika di tahap pertama dan kedua kamu sudah dapat mengenali kosakata keseharian dan ranah pendidikan, Maka program Vocabulary satu ini kamu akan lebih tertantang dengan berbagai kosakata, seperti lingkup dunia politik, religion, hukum dan sebagainya.

Program vocabulary akan mulai dilaksanakan pada tanggal 10 & 25 setiap bulannya. Kalau kamu berminat untuk mengikutinya, maka dapat mendaftarkan diri paling lambat 1 hari sebelum dimulainya waktu pembelajaran. 
By : Acca Carica  /  Phinarba Team