Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengenalan Materi Grammar 1 Di Phinarba Kampung Inggris


Grammar level pertama merupakan program pembelajaran tata bahasa Inggris paling dasar di Phinarba Kampung Inggris. Supaya kamu dapat memperkuat logika serta mampu berpikir tentang penggunaan kaidah bahasa inggris secara tepat, bagi pemula tentu ada baiknya kalau mempelajari Grammar mulai dari nol bukan..? Karena dasar – dasar tata bahasa asing ini akan mulai muncul disana, kemudian tahap selanjutnya akan diasah dan diperdalam kembali guna menstimulasi pengetahuanmu tentang betapa luasnya susunan materi dalam tatanan bahasa inggris itu sendiri. Jika pengenalan kata demi kata / kalimat umum bahasa inggris sudah mampu terlewati, maka kini saatnya kamu melihat serangkaian kosa kata itu dengan lebih bijak.

Bagaimana caranya? tentu dengan belajar Grammar dasar bahasa inggris termasuk acuan pokok yang berguna menjadi parameternya. Karena jika kamu memiliki keterampilan dalam menyusun kalimat disertai dengan dasar ilmu tata bahasa Inggris yang benar, demikian akan mampu memunculkan dampak positif baik dari segi pendidikan, kepemimpinan, bersosial sampai perihal kesempatan dalam dunia kerja di masa akan datang.

Untuk Program Grammar 1 di Phinarba English Center, kegiatan pembelajarannya memang sengaja didesain khusus bagi siapa saja yang merasa kesulitan dalam menguasai materi dasar secara umum dalam ilmu tata bahasa Inggris. Tim Pengajar berpengalaman kami akan memberikan ulasan secara gamblang diiringi dengan penyuguhan suasana kelas yang nyaman dan menyenangkan. Sementara lingkup materi yang disuguhkan meliputi : pengenalan tentang dasar – dasar tenses, modal auxilary, Part of Speech, dan masih banyak lagi.

Mengapa kamu disarankan masuk ke program Grammar 1 ?

1. Kamu baru mulai belajar dasar ilmu tata bahasa Inggris
2. Belum mengerti tentang pembuatan kalimat yang benar
3. Kesulitan mengenali bagian – bagian dari ilmu tata bahasa Inggris
4. Tidak mampu menerapkan kalimat dalam bentuk lisan maupun tertulis
5. Sering gugup / kebingungan untuk mengolah kosa – kata bahasa Inggris

Persoalan diatas setidaknya dapat mewakili berbagai keluhanmu tentang bagaimana caranya untuk menguasai dasar – dasar Grammar bahasa inggris dengan lebih baik. Bagi sebagian kalangan terkadang masih kurang memahami atau cenderung memaksakan diri terhadap logika dasar yang mereka miliki. Sehingga hal itu justru malah membuat mereka merasa kesulitan sendiri untuk menyerap semua isi materi Grammar bahasa inggris secara menyeluruh. Sebab itulah pada kelas Grammar 1 disini kamu akan diajak untuk berpikir logis tentang setiap rentetan materi ilmu tata bahasa inggris, dan hendaknya kamu dapat mengikuti atas apa saja rumusan materi yang telah disampaikan oleh tim Pengajar kami.


Apa keuntunganmu mengikuti Program Grammar 1 di Phinarba Kampung Inggris ?

1. Mampu mengetahui ilmu dasar tata bahasa inggris dengan benar
2. Tingkat Keterampilan membuat kalimat lebih meningkat
3. Meningkatkan kepercayaan diri untuk mengolah kalimat berbahasa inggris
4. Mengenali bagian - bagian dasar tentang ilmu tata bahasa yang kamu pelajari
5. Tidak ragu lagi dalam menyusun kalimat dasar bahasa inggris sendiri

Untuk materi Grammar 1 ini dibuka pada tanggal 10 & 25 setiap bulannya dan diajarkan pada bulan kedua seusai kamu mendapatkan pembelajaran sebulan penuh di Phinarba Kampung Inggris. Jika masih belum jelas, kamu dapat melihat rententan jadwal mulai program pendidikan paket 2 bulan, 3 bulan dan paket master house 4 bulan ( Muallim 1 ), 5 bulan ( Muallim 2 ), dan 6 bulan ( Panrita ).

By : Rah. W