Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Pronunciation 1 Dasar Di Phinarba Kampung Inggris

Belajar pronunciation begitu penting demi menunjang kelancaran “Speaking” bahasa inggrismu. karena mengetahui pengucapan kata / kalimat yang tepat terutama saat berbicara bahasa asing sangat erat kaitannya dalam menentukan baik tidaknya kamu di mata lawan bicara. Oleh karena itu, adanya program Pronunciation 1 di Phinarba Kampung Inggris, akan memberikan pengetahuan dasar mengenai seluk beluk materi yang terdapat pada ilmu vokal dalam berbahasa inggris tersebut.

Jangan khawatir, untuk materi yang diberikan juga tidak terlalu berat. Jika kamu berangkat dari nol alias belum mengerti sama sekali mengenai pengucapan lafadz bahasa inggris, kamu masih bisa mengikuti program Pronunciation yang satu ini. Mengapa..? karena tim pengajar kami akan memulainya dengan beberapa metode menyenangkan yang sekiranya dapat ditangkap dengan mudah bagi pemula yang masih bingung tentang pelafalan kata dalam bahasa inggris. Untuk jenis – jenis materi yang kami suguhkan meliputi : Alphabet, Consonant, vowel, diftong dan masih banyak lagi.

Perlu kamu tahu bahwa sebenarnya pelafalan dalam bahasa inggris secara garis besar memiliki dua acuan yaitu Inggris Amerika dan British. Maka di kelas Pronunciation 1 akan dijelaskan mengenai perbedaan dari keduanya. Semisal pada British diketahui memiliki 13 vowel dan 8 diftong, sedangkan pada Inggris Amerika mempunyai 14 vowel dan 5 diftong. Itulah gambaran secara umum tentang pembelajaran materi di kelas Pronunciation 1.

Lantas, mengapa kamu dianjurkan untuk masuk ke program Pronunciation 1 di Phinarba English Center ?

1. Kamu belajar bahasa Inggris mulai dari nol
2. Masih bingung tentang vokal dasar bahasa inggris
3. Banyak perbendaraan kata tapi belum bisa tepat dalam mengucapkannya

Mengingat dari persoalan tersebut, maka kami akan mencoba mengupayakan sebaik mungkin agar peserta didik mampu menguasai dasar – dasar tentang ilmu vokal bahasa inggris secara tepat, baik dan benar. Guna mendukung target kami tersebut, diharapkan para pserta didik dapat selalu konsisten untuk mengikuti program Pronunciation 1, kemudian menyimak materi dengan sungguh – sunguh, dan memiliki rasa yang tangguh dalam belajar bahasa inggris.


Keuntungan belajar Pronunciation 1 di Kampung Inggris ( Phinarba English Center ) :

1. Mengetahui Dasar – dasar tentang pengucapan kata / kalimat bahasa inggris
Bagaiamanakah pemberian materi dasar Pronunciation mampu meningkatkan kemampuan Speaking-mu…? Dengan mengetahui bentuk – bentuk alphabet sampai kepada tahap materi berikutnya, maka kamu akan diajak untuk lebih dekat melirik perbedaan suara huruf – huruf berbahasa inggris secara gamblang. Dengan begitulah kamu akan mampu mengidentifikasi bagaimana cara melafalkannya dengan tepat dan benar.

2. Kepercayaan diri untuk “Speaking” meningkat
Kegunaan pembentukan Self Confident ( kepercayaan diri ) pada jati dirimu, tentu sangat membantu untuk menunjang keberanian dan kelancaran saat kamu diajak ngomong aksen Inggris dihadapan banyak orang. Atas dasar itulah, pertama kali yang kami tekankan yaitu bagaimana cara kamu mampu untuk mengucapkan beberapa kalimat bahasa inggris dengan penuh ketenangan.

3. Mampu melafalkan kosa kata bahasa inggris lebih baik
Sudah tidak diragukan lagi jika kamu belajar ilmu Pronunciation, secara otomatis tingkat perhatian Audien terhadap apa yang kamu ucapkan akan lebih baik. Sehingga timbulnya kesan negatif pun akan mampun terminimalisir.

Materi pronunciation 1 dimulai pada tanggal 10 & 25 pada setiap bulan dan dikemas dalam bentuk program paket 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan dan paket Master House ( 4, 5, & 6 bulan ).

By : Acca Carica / Phinarba Team