Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Kampung Inggris 1 Bulan ( Phinarba English Center )


Selama 1 bulan belajar di Kampung Inggris Pare cukup mengasah pola pikirmu untuk berani menerapkan speaking bahasa Inggris dasar dengan lancar. Ulasan materi yang tercantum dalam program paket sebulan ini meliputi teori pengucapan, penghimpunan kosakata, teknik dasar pelafalan dengan penggunaan aksen Inggris yang berlaku dan berbagai metode seru untuk melatih mentalitas peserta didik agar mampu mengucapkan kalimat – kalimat berbahasa Inggris secara spontan.

Sedangkan untuk Paket Kampung Inggris di Phinarba English Center, durasi 1 bulan sengaja didesain secara runtut guna memenuhi kebutuhan bahasa inggris dari tahap pengenalannya sampai ke titik materi yang telah ditentukan. Artinya semua keterkaitan isi materi dalam paket 1 bulan sangat cocok sekali bagi pemula. Awal pertama kali kamu belajar bahasa Inggris tentu ada pertanyaan yang kerap menancap di benak pikiranmu bukan..? pertanyaan itu adalah “Dari manakah saya harus  memulai untuk belajar agar mampu memiliki kemampuan berbahasa inggris sesuai dengan harapan ?”

Kalau kamu memang ingin menekuni bahasa Inggris mulai dari nol, kamu dapat mengambil paket untuk jangka 1 bulan. Bahkan, jika kamu ingin benar – benar menekuni keterampilan bahasa Inggris itu sampai ke jenjang lebih mendalam lagi atau untuk menyesuaikan kebutuhan, Maka beberapa paket Kampung Inggris yang telah kami sediakan bisa dipilih seperti : Paket 2 bulan, paket kursus 3 bulan, 4 bulan ( Muallim 1 ), 5 bulan ( Muallim 2 ), dan paket 6 bulan untuk “Panrita”.

Bagaimanakah pembelajaran paket 1 bulan ini..?

Orientasi materi paket 1 bulan secara umum akan ditujukan agar peserta didik mampu melancarkan dan memaksimalkan penguasaan berbicara, baik mulai dari dasar – dasar speaking, perbendaharaan kosakata keseharian, dan pelafalan pengucapan kalimat guna mempersiapkan diri menuju jenjang selanjutnya. Sambil diiringi dengan nuansa kelas menyenangkan, Selama waktu 1 bulan kamu juga akan disuguhi berbagai materi dibawah ini :

Paket Kampung Inggris 1 Bulan
Phinarba English Center
Materi Pembelajaran
No
Program
Jadwal
1
Morning Class
04.30 – 05.30
2
Vocabulary
07.00 – 08.30
3
Navigation Speaking
08.30 – 10.00
4
Navigation Practice
10.30 – 12.00
5
Pronunciation
16.00 – 17.00
6
Study Club
19.30 – 21.00
Fasilitas :
Camp
Modul
Sertifikat
Wifi
Kaos
Biaya : Rp. 850.000
1. Morning Class 
Asyiknya nuansa pagi hari di Kampung Inggris kalau diiringi dengan kegiatan belajar mengajar. Sambil menikmati udara segar, sekitar jam 04 . 30 pagi ( setelah shalat subuh berjamaah ) para peserta didik akan berkumpul bersama – sama guna mengikuti agenda “Morning Class” dengan harapan agar mereka semua mampu terampil untuk mengasah percakapan bahasa inggris tanpa memiliki rasa keraguan. Sebab dalam meningkatkan keberanian diri bercakap – cakap menggunakan kosa kata yang baru dipelajari, pastinya membutuhkan ruang khusus supaya peserta didik baru mampu melakukan penyesuaian terhadap lingkungan sekitar. Morning Class termasuk agenda kegiatan seru di Phinarba, bertujuan untuk mengarahkanmu menuju pintu awal saat mendalami bahasa Inggris di kawasan Kampung Inggris, Pare, Kediri, Jawa Timur.

2. Vocabulary
Untuk Kategori paket kursus Kampung Inggris durasi 1 bulan di Phinarba, kami menyuguhkan materi “Vocabulary” guna membantumu memperbanyak perbendaharaan kata sekaligus mengingatkan akan betapa pentingnya menguasai banyak kosa kata dalam berbahasa inggris itu sendiri. Karena setiap peserta didik di daerah Kampung Inggris harus memperkaya perbendaharaan kosakata sebelum nantinya mengambil langkah penerapan kalimat dalam bentuk ucapan / tertulis. Dengan menggunakan metode menarik, kami harap peserta didik akan lebih mudah untuk mengaplikasikan semua materi yang akan diberikan oleh tim Pengajar berpengalaman kami.

3. Navigation Speaking ( NS )
Dalam Paket 1 bulan Kampung Inggris Pare juga diberikan materi “Navigation Speaking” yang menjadi salah satu konsep pembelajaran sebagai ajang cukup berkompeten untuk meningkatkan keberanian peserta didik. Keberanian yang dimaksud yaitu kamu mampu menunjukkan rasa semangat dalam belajar dan tidak malu – malu lagi untuk mengungkapkan paling tidak sepatah dua patah kalimat kepada Audien. Meski lingkup materi masih tergolong dasar, Cakupan materinya akan tetap diberikan berbagai ide – ide konkrit tentang bagaimana cara menumbuhkan rasa kepercayaan diri untuk ngomong berlogat Inggris dengan lancar.

4. Navigation Practice ( NP )
Selama 1 bulan berturut – turut, Para peserta didik juga akan didampingi oleh materi paket lanjutan yaitu “Navigation Practice”. Disinilah kamu akan mampu menakar bagaimana tingkat kualitas berbicara bahasa Inggrismu. Selama mengikuti program NP kamu akan diuji tingkat keluasan berbicara dengan menggunakan topik – topik pilihan.

5. Pronunciation
Kamu masih kesulitan melafalkan kata per-kata bahasa Inggris dengan benar..? Nah, ketika kamu mengambil paket satu bulan di Pare ( Kampung Inggris ), tidak lupa pula diberi cukup pengetahuan mengenai bagaimana cara untuk melafalkan setiap kosa kata mulai dari dasar. Kalau kamu pandai dalam melafalkan kata / kalimat berbahasa Inggris, tentunya sudah tidak lagi merasa kebingungan dalam hal penerapannya bukan..?

6. Conversation
Bagaimana kamu mampu berdialog berbahasa asing kalau tidak dimulai dari sekarang..? Tekni pelatihan berdialog merupakan satu paket pembelajaran yang tidak terlewatkan di Kampung Inggris Pare. Untuk pelajaran satu ini memang sangat menyenangkan, dan pastinya demikian akan mempermudah kamu dalam menekuni lingkup materi bahasa Inggris secara menyeluruh. Jika dirasa bagi pemula bahwa bahasa Inggris itu sulit, maka di Phinarba kamu akan diajak untuk berbicara menggunakan metode yang tidak membosankan. Jadi, kegiatan program “Conversation” untuk paket satu bulan disini juga akan menata peserta didik supaya mampu memiliki kepercayaan diri mumpuni saat berinteraksi dengan khalayak umum.

7. Crazy Class
Disebut “Crazy Class” karena kelas ini menyimpan berbagai kegiatan menarik untuk diikuti.  Mengikuti kelas pembelajaran Camp di Phinarba Kampung Inggris seperti Crazy Class, dapat membentuk karakter memadai untuk melakukan komunikasi menggunakan bahasa Inggris di depan kawan , atau orang berada di sekitarmu.

Suguhan setiap materi untuk program paket Kampung Inggris 1 bulan sangat mendukung setiap kalangan supaya menguasai berbagai teknik dasar berbicara, pelafalan dan peningkatan kepercayaan diri secara lebih mudah. Untuk pendaftaran kelas pembelajaran paket ini dibuka sebelum tanggal 10 & 25 pada setiap bulannya.